Inilah 5 Game Android Terpopuler di 2018

Inilah 5 Game Android Terpopuler di 2018


Game sepertinya menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian orang yang memiliki hobi bermain game, dan bahkan mereka rela menghabiskan waktu dan uang mereka demi game. Selain lebih mudah, bermain game di gadget tampaknya sangat menyenangkan kalau bisa bermain bersama teman, kerabat dan keluarga. Mengingat kepopularitasan dan kualitas dari game tersebut juga mempengaruhi kalau game tersebut memang layak menjadi game yang sangat populer, berikut beberapa game yang sangat populer di tahun 2018 ini.

  1. Mobile Legends: Bang Bang

    Kalau game yang sati ini pasti sudah sangat tidak asing bagi kamu yang sangat menyukai game bergenre MOBA dan game ini menjadi sangat populer di kalangan para gamers mulai dari anak-anak sampai orang dewasa pun juga ramai yang bermain game satu ini. Mobile Legends sudah di unduh 8 Juta kali di Playstore. Keunikan dari game ini sendiri selain banyak hero-hero dari game ini, serta kemampuan dari setiap karakter hero di game ini ketimbang game yang bergenre sama lainnya game ini tetap paling banyak diminati sebagian besar gamers.

    Tak terlepas dari kepopularitsannya, Moonton selaku Publisher Mobile Legends tampaknya konsisten untuk terus menjaga pengguna setianya semakin betah. Moonton selalu berusaha memberikan yang terbaik dan event-event menarik agar penggunanya merasa nyaman.

    Gameplay:



  2. Pubg Mobile


    Kalau game Battleroyale satu ini tentunya sudah tidak asing lagi dikalangan para gamers, game besutan Tencent Games ini sudah di unduh lebih dari 3 Juta kali di Playstore. Game satu ini tidak berbeda jauh dengan versi PC nya, yang membedakan hanyalah Tencent selaku Publisher sengaja membuat versi mobile  nya agar memudahkan player yang ingin memainkan game ini namun tidak memiliki P Catau tidak sanggup membeli game ini. Dan kabar baiknya PUBG Mobile ini tersedia gratis di Playstore dan kamu dapat memainkan game yang satu ini tanpa perlu membelinya terlebih dahulu seperti versi PC nya.

    Gameplay:














  3. Rules Of Survival


    Game satu ini sepertinya tidak henti-hentinya membuat gembira para pecinta game bergenre Battleroyale. Game yang telah di unduh lebih dari 1 Juta penggunanya ini tidak berbeda jauh dengan Pubg Mobile. Selain segi grafis, item yang terdapat dalam game ini, kualitas yang diberikan oleh NetEase sepertinya tak main-main. Jadi tak heran game saingan Pubg Mobile ini tetap bertahan pada posisinya.

    Namun game ini sepertinya banyak Pro dan Kontra, Belakangan ini juga dikatakan bahwa NetEase selaku Publisher Rules OF Survival dituntut oleh Tencent Games Selaku Publisher dari Pubg Mobile karena Rules Of Survival game besutan NetEase itu telah melakukan plagiarisme.

    Gameplay:




  4. Pokemon GO



    Game besutan Niantic, Inc ini sempat booming di pertengahan 2016 ini ternyata masih memiliki pengguna setianya, tercatat Pokemon GO Telah di unduh sebanyak 10 Juta Kali di Playstore.
    Dari sebelum tanggal resmi rilis game ini saja sudah banyak orang yang mencari-cari game ini di berbagai mesin pencari, namun dari rumor yang juga sempat beredar bahwa ini adalah alat mata-mata dari CIA dengan memanfaatkan kamera penggunanya untuk mengamati situasi keadaan suatu negara dan sampai sekarang belum ada kejelasan dari rumor tersebut.

    Di berbagai Negara kepopuleran game yang satu ini sepertinya tidak bertahan lama, game ini hanya mampu bertahan selama setahun saja menduduki peringkat teratas. Namun seiring berjalannya waktu ternyata game ini masih saja menduduki peringkat pertama di playstore.

    Gameplay:




  5. Crisis Action


    Kamu pasti tau game yang bergenre MMOFPS ini pastinya. Ya, Crisis Action. Game ini telah di unduh 800 Ribu Kali di Playstore dengan kualitas grafis yang bagus dan tidak berbeda jauh dengan game MMOFPS lain pada umumnya. Terdapat berbagai jenis mode permainan yang bisa kamu mainkan di game ini yaitu Solo Match, Multiplayer, dan Ranked Match. Pada Solo Match, Player akan bermain dan bertempur melawan Bot. Dalam Multiplayer, pemain akan bermain bersama player lainnya dan bertempur melawan player lainnya juga. 

    Di Ranked Match, mirip seperti Multiplayer tetapi pada mode ini gamer akan mendapatkan ranking point dan reward dua kali lebih besar. Kamu hanya membutuhkan skill aiming yang baik agar bisa menguasi gameplay di permanan ini

    Gameplay:




Dari ulasan diatas permainan mana yang pernah kamu mainkan?
Tapi sepertinya jumlah unduhan tidaklah menentukan dan menjamin suatu game akan populer melainkan dari segi grafis dan gameplay lah yang akan membuat game tersebut di minati banyak orang dan layak menjadi game populer.

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Halaman

Copyright © 2022

Klinikcara